PERHATIAN !!! TIDAK MENERIMA HALAMAN DEWASA, BERBAU SARA, DAN SEGALA BENTUK YANG DAPAT MENIMBULKAN KONTROVERSI.
CAUTION !!! NO ADULT PAGE AND ALL FORMS OF WHICH CAN CAUSE CONTROVERSY.

Thursday, April 21, 2011

Cara Gampang Membuat Halaman di Facebook (Easy Way)

Halaman Facebook? Mungkin masih banyak yang belum tahu apa kegunaannya. Salah satu fungsi halaman facebook bagi pemilik halaman adalah untuk menyampaikan informasi yang mengenai apa saja, tergantung dari profesi dan tujuan pemilik halaman.

Tujuan lain membuat halaman facebook saat ini adalah sebagai media promosi! Halaman facebook itu sama saja dengan website/blog/situs/wordpress dll. Coba Anda ketikkan salah satu item produk di google search, pasti hasil pencarian ada yang muncul Facebook! Dan itu adalah halaman Facebook. Jadi jika anda ingin menggunakan facebook sebagai media promosi, buatlah halaman facebook! Bukan Account facebook baru! But, itu tergantung dari strategi perlu tidaknya membuka account!

Hal yang sering kita dengarkan seperti: Anda artis ? atau penulis ? atau mungkin publik figur yang lainnya ? Terus pengen punya banyak penggemar di facebook ?
Sekarang mari kita mulai membuka halaman facebook dengan cara yang gampang! Cara susahnya juga ada, namun tidak dibahas di posting ini!

Bukalah tautan dibawah ini:
http://id-id.facebook.com/pages/create.php

Tentukan kategori yang cocok dengan anda. Setelah memilih kategori, anda disuruh untuk memberi nama anda atau nama yang akan dijadikan halaman di facebook. Serta jangan lupa beri tanda centang pada "I am authorized to create this Page". Lalu pada Electronic Signature ketik nama lengkap anda. Dimana nama lengkap anda tersebut nantinya akan dijadikan sebagai tanda tangan telah membuat halaman tersebut.

Di step ini anda akan dihadapi dengan 2 opsi. kalau anda sudah mempunyai account di facebook pilih Saya sudah mempunyai akun Facebook. Lalu masukkan email dan kata sandi anda (password). Setelah itu klik Masuk.

Selesai! Gampangkan?
Jangan lupa untuk segera mempromosikan halaman facebook anda keteman-teman! Berbagai cara dapat dilakukan untuk mempromosikan halaman ini:
1. Sarankan ke teman2, hal ini pasti muncul pada saat pembukaan awal halaman facebook
2. Menandai Foto, ini merupakan salah satu cara setelah cara pertama diatas sudah dilakukan dan teman2 sudah habis untuk disarankan. Upload foto dihalaman facebook, kemudian tandai teman2 anda, dan secara otomatis foto yang anda upload terpampang di dinding/wall temanmu
3. Pasang Iklan di Facebook, ini merupakan cara cepat memperoleh fans namun harus mengeluarkan kocek yang tidak sedikit
4. Facebook Like Generator, ini merupakan salah satu karya blogspot-ter yang cukup bagus dalam memikirkan cara efektif dan gratis mengumpulkan fans page facebook! Silahkan kunjungi www.mesin-like.blogspot.com


Selamat mencoba semoga sukses... 

Mungkin Anda LIKE Juga Artikel Berikut: